Tahukah anda bagaimana cara duduk yang sehat?

Duduk SehatPosisi tempat duduk yang salah berpotensi dapat mempengaruhi seluruh tubuh dari masalah kesehatan . Karena tidak ada sesi tertentu di mana Anda dapat menemukan cara yang sehat, menyebabkan penyakit.Kehidupan Riherenkairo dari guru, untuk meminimalkan tekanan lalu lintas, DC real estate Hoffman menurunkan metabolisme dapat terjadi SheKnows memperkirakan keseimbangan tahunan dan postur dan ketidakseimbangan otot glukosa darah pada duduk lama Hubungi dokter dan tulang belakang pendiri Jumat (22 menit, 2010/10), Illinois.

Dr Li mengatakan jika Anda duduk aneh bahkan  tidak terhubung ke penambahan berat badan dan kesehatan yang buruk. Selanjutnya adalah, Anda perlu tahu,  untuk meningkatkan posisi ini.

Ada beberapa tips  duduk sehat  sebagai berikut: .

1. Didukung bantalan 
Kursi, suara orang-orang yang duduk untuk membantu mengaktifkan itu sakit. Dr Lee menyarankan agar mendukung pengacara saya duduk di kursi di pantat. Sabtu, misalnya, kenyamanan bantal pantat kecil setengah pantat

2. Pembentukan postur yang baik
Cenderung kursi yang terbaik pada keyboard, kecenderungan orang-orang yang duduk kaki lintas tidak memperbaiki postur tubuh.

Dengan kata lain, Anda menginginkannya, ketika Anda sedang duduk, lakukan hal berikut:
– Harap menaruh kaki Anda ke lutut tanah sedikit lebih tinggi dari pinggul.
– Siku dapat bersantai di punggung dan bahu untuk bersantai tempat.
– Aku bergerak maju secara paralel dengan bahu.
– Aku melihat kepala dan miringkan dagu Anda hanya sedikit.
– Tetap sepanjang hari untuk beristirahat, untuk meningkatkan oksigen ke tubuh untuk fokus pada perut atau pernapasan perut.

3. Cobalah bergerak dan berdiri sesaat

30-15 menit untuk tahun ini, secara berkala bergerak, bernapas latihan, peregangan. Jika memungkinkan, cobalah untuk menghabiskan beberapa jam. , Sirkulasi darah dan energi, pekan ini, banyak orang, silakan camilan di meja juga publisitas.

4. Kelembapan tubuh anda harus dipertahankan
Dehidrasi, orang akan lebih degenerasi duduk lelah. Ada kebutuhan untuk mempertahankan tubuh air.

5. Periksa keadaan lantai
jadi saya bisa mengirim seseorang berpengaruh besar di tempat tidur kerja, tidur 5-8 jam. Untuk mencegah kurva tubuh tidur Anda sakit dari kita jatuh ke kasur, untuk menentukan apakah Anda dapat mengubah keadaan fisik, beberapa bulan semua adalah dukungan tubuh yang baik.

Advertisements
This entry was posted in Kesehatan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s