Tentang Cerita Cinta Sejati

Sariwangi adalah merk teh yang begitu poluler di Indoensia yang sudah berdedikasi dari th. 1973 sampai sekarang ini. Brand terpenting teh ini mempunyai segudang inspirasi untuk pecintanya, satu diantara inspirasi kampanye yang begitu menarik yaitu “Mari Bicara”. Kampanye ini mempunyai tujuan untuk mengajak semua orang-orang untuk meluangkan sebagian menit saja untuk bersantai serta bicara dari hati-kehati.

Sariwangi mengajak penggemar teh untuk menuliskan narasi “Mari Bicara” mereka dengan keluarga, teman dekat, tetangga, guru, serta yang lain. Pemenang dari narasi paling baik memiliki hak untuk ikuti Sariwangi TeaCamp berbarengan dengan kaluarga terkasih. Dari kampanye ini ada banyak narasi cinta sejati yang cukup menyentuh hati serta bisa jadi ide untuk kita semuanya. Beberapa besar orang bingung untuk mendeskripsikan cinta sejati namun mereka bisa rasakan cinta sejati yg tidak mengetahui pamrih serta tulus ikhlas untuk menyukai seluruh hati.

Cinta sejati yang riil yaitu cinta orangtua pada anak-anaknya terlebih cinta seseorang ibu pada buah hatinya. Ibu tak pernah mengeluh waktu mengasuh, mendidik, serta membesarkan putra-putri mereka. Waktu buah hati sakit, ibu tak pernah capek selalu untuk merawatnya walau rasa capek kerap menghinggapi. Kasih sayang orang tua tak pernah sirna serta tak mengharap balasan harta benda, cuma kebahagiaan anak yang mereka kehendaki.

Sebagai seseorang anak yang sudah dewasa, luangkan saat untuk bicara serta bercengkrama dengan orangtua walau cuma sebagian menit saja. Walau aktivitas kerja begitu menggila untuk menumpuk pundi-pundi harta, namun orangtua tak memerlukan semuanya. Cukup hanya menyempatkan diri untuk bicara, bercanda, serta tertawa berbarengan dengan mereka adalah hadiah yang begitu bernilai.

Dari kampanye “Mari Bicara” ini brand Sariwangi sudah menyadarkan pada kebanyakan orang kalau cinta sejati itu ada serta keluarga adalah cinta sejati sebenarnya. Dengan menyempatkan diri 15 menit sehari-hari untuk bicara serta sharing narasi dengan keluarga bisa dapat merajut kedekatan serta kebersamaan dengan keluarga terkasih.

Jadi mulai sekarang ini sempatkan diri untuk sebatas berkumpul, bicara, serta sharing narasi dengan kaluarga terkasih lantaran sejatinya keluarga adalah tempat tinggal kita yang senantiasa ada waktu sulit ataupun suka. (Baca juga artikel cerita cinta sejati tukang ojek)

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s